My Advertising Pays, It Pays To Be On M.A.P!

Dollar Gratis Dari InboxDollar

Memang banyak sekali situs yang menjanjikan dan memberi iming iming uang yang menggiurkan pada kita dengan cara yang relatif mudah. Misalnya membaca email, ikut kontes artikel, Survey Produk, membaca artikel dll. Setelah mencoba mendaftar hingga puluhan situs, kebanyakan mentah di jalan sebelum saya mendapatkan sepeserpun. Kenapa ?, ternyata dalam iklan yang katanya free, tanpa biaya ternyata Cuma akal akalan mereka supaya kita mendaftar.
Padahal setelah kita registrasi gratis, kita tak bisa langsung mengikuti layanan yang mereka berikan. Kita harus upgrade dari free member menjadi gold member dengan cara membayar. Huffhh …. Udah capek capek registrasi lagipula Pembayarannya lewat paypal, Verivikasi paypal harus punya kartu kredit, Bikin Kartu Kredit harus punya syarat syarat khusus. Ternyata susah juga nguber dollar di internet.
Akhirnya lewat google kutemukan situs inbox dollar. Disini Regitrasi Gratis, bahkan setelah selesai Registrasi kita sudah di beri modal $5.00. Layanan yang diberikan Inbox dollar adalah:

1. Registrasi dibayar.
Kita juga akan dibayar untuk mengisi survey pendek tentang minta dan kemampuan kita yang nantinya oleh pihak situs inbox dollar akan dijadikan dasar untuk mengirim jenis jenis Penawaran yang cocok sesuai dengan kemampuan kita. Setelah kita klik Konfirmasi, kita langsung mendapatkan kredit.

2. Get paid to Read email ( Membaca email )
Setelah kita Registrasi, kita akan mendapatkan email Penawaran khusus dari inbox dollar, kita akan dibayar setelah kita membaca email tersebut. (Sayang untuk Indonesia tak tersedia).

3. Belanja Dapat kupon
Kalau Kita membeli produk yang ditawarkan, kita akan langsung mendapatkan kupon Dollar dengan jumlah sesuai dengan jenis barang yang kita beli.

4. Game di bayar.
Bagi yang suka game online , ada puluhan jenis permainan seperti arcade, permainan kata, Olah raga dll. Buat account anda dengan gratis. Kita akan langsung mendapatkan $10.00, Bermainlah dengan member yang lain , bila kita berhasil menang kita akan di bayar.

5. Survey di bayar
Kita cukup dengan memberikan pendapat mengenai suatu Produk, hiburan, kesehatan dll , Jawab pertanyan sederhana dengan memberikan sedikit Ulasan dan riset pasar

InboxDollars adalah website yang membayarmu dengan cara membaca email, melakukan survei, toko online, bermain game, dan mencoba berbagai produk dan jasa. Banyak orang berpikir ini semacam scam, tapi sebenarnya cuma iklan sederhana. Perusahaan membayar kamu untuk mencoba produk mereka secara gratis, berharap bahwa kamu akan seperti yang lain dengan turut mencoba memanfaatkan beberapa kesempatan yang mereka publish sehingga kalian mengetahuinya. 

Penyedia jasa klik email dengan imbalan uang memang banyak sekali bertebaran diinternet, namun ternyata tidak semua d`ri tawaran itu benar. Kebanyakan justru merupakan seam yang hanya menguntungkan sepihak pihak jasa website tersebut, sementara jerih payah kita dalam mengikuti aturan main mereka tidak terbayarkan sama sekali.

Dalam inboxdollaras terdapat beberapa tawaran task/job yang dapat kita lakukan, dimana masing-masing job itu ada nilai komisinya masing-masing. Namun demikian tidak semua tawaran pada inboxdollars dapat kamu akses, tapi mungkin saja bisa dan tersedia bila kamu tinggal di Amerika Serikat. Jadi standard inboxdollars cuma memungkinkan untuk wilayah-wilayah tertentu dalam pengawasan Inboxdollars, sementara untuk wilayah kita indonesia tetap bisa ikut sebagai member untuk beberapa pekerjaan lain. Bilamana mahir dan sudah paham cara kerjanya, sesungguhnya menjalankan hal ini cukup mudah. Bergabung inboxdollars kamu tidak perlu mengundang orang dll, karena kamu bisa berpartisipasi bekerja didalamnya, silahkan buktikan kalian akan mengetahuinya.

Join Inbox Dollars
Jika kamu belum menjadi member, kamu dapat mengakses melalui blog pribadi aku. Syaratnya pasti kamu harus mencantumkan alamat emailmu. Jumlah email yang dikirimkan dari InboxDollars kepada kamu dalam jumlah sedikit, sehingga aman bilamana kamu mau menggunakan email utama. Jika kamu tidak nyaman melakukan itu, maka kamu dapat mendaftarkan dengan account baru, cukup gabung di gmail saja. Untuk starting awal bergabung kamu akan mendapatkan $ 5.

Intro Survey
Ketika kamu login untuk pertama kalinya, kamu akan diberi kesempatan untuk mengambil survei pengantar. Survei ini memintamu atas beberapa pertanyaan demografi dasar. Cukup pantas untuk mendapatkan lagi $ 1, dengan total sebesar $ 6 di accountmu. Kamu dapat mengambil hingga satu survei sehari. Survei lain yang tersedia semua mengharuskan kamu memenuhi syarat untuk survei dengan menjawab survei pra-set pertanyaan.

Beberapa task lain
Rata-rata tawaran nilai upah dari setiap task yang dilakukan antara $0.02 sampai $1 cukup bagus. Materi pekerjaan kebanyakan melakukan verifikasi tentang suatu keberadaan. Misal mereka minta kita memastikan apakah suatu alamat benar seperti yang mereka beri tau ke kita, atau apakah suatu toko yang mereka maksud menjual sepatu seperti yang mereka ketahui sebelumnya, atau kalian bisa menonton video produk dan menyebutkan nomor tersembunyi di bagian video itu, atau membenarkan nama item barang pada foldernya yang benar dll. Semua pekerjaan itu akan mudah dilakukan dalam beberapa waktu kedepan ketika sudah terbiasa dan memahami pola soal dan task yang mereka berikan ke kita

Request Payout
Anggaplah nilai pendapatanmu telah mencapai $38 atau lebih, click link Permintaan pembayaran di sisi kiri dari pusat kendali Dolar Kotak masuk untuk meminta pembayaran kamu. Mereka mengeluarkan $ 3 untuk pengolahan, sehingga kamu akan mendapatkan $ 35 dari mereka. Tunggu sampai ada email konfirmasi dari pihak inboxdollars yang berisi berita bahwa uang telah ditransfer atau telah dikirimkan lewat cek.
Bagaimana menurutmu ? Apakah ini suatu penyalahgunaan iklan, atau justru cara yang legal untuk menghasilkan uang secara online?
Bayarannya akan ditanggapi atau diproses kira-kira 45 hari setelah permintaan pembayaranmu, dan uang akan segera dicashkan ke accountmu.

Sukses Untuk Anda.................!!!


Share this video :

New comments are not allowed.
Affiliate Program ”Get Money from your Website”
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MAKE MONEY ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger